Sunday, March 18, 2007

Kel@s Q

Ni cerita tentang aku dan kls ku. Aku suka bgt sama kelas ku, suasana yang santai, tp penuh dan kelas yang nyaman bikin aku ngerasa betah. Knp kls q?Knp bukan kls lain?Ada banyak alasan.Pertama, kita kan lagi ngomongin kelas ku, tentu aja yang di bahas ya kelas ku. Kedua,aku kan blm pernah masuk kls lain,mana aku tau keadaan kls lain. Ketiga,mana ada kelas yang se gila , se rame dan se nyaman kelas q (he3 narsis). mana ada kelas yang bisa bikin dosennya stress, mana ada yang mahasiswanya segila kelas q, mana ada juga kelas yang kompak guyon n ngerjain tugas bareng2 kayak kelas q, mana ada guru mat yang tukang bikin onar selain di kelas q, mana ada walikota malang ikut kuliah di MJC selain di kelas q, mana ada juga murid yang suka nanya dgn suara lantangnya selain di kelas q, mana ada juga kelas yang bikin heboh meskipun itu bukan waktu kuliah. Gak ada kan!(ya iyalah,q kan g pernah masuk kls lain :D). ITULAH KELAS Q.Buat aku n mungkin teman sekelas q, kelas kamilah yang paling baik, kompak, keren dan mdh2an paling pinter diantara kelas yang lain.AMIN. Maap2 nih buat kelas lain ha3. Kompak buat Kelas Q. Pak, Bu, mbak wes nggarap SISOP???Dikumpulno tanggal 19 lho!

No comments:

jam Q