Tuesday, May 15, 2007

MOVIE!!!!

'THUMBSUCKER', Humor Ibu Jari

Lihat Gambar

KapanLagi.com - Pemain :Keanu Reeves, Vince Vaughn, Benjamin Bratt, Lou Taylor Pucci, Tilda Swinton

Justin Cobb (Lou Pucci) masih mengisap ibu jarinya di usia 17 tahun. Ia ingin berhenti karena tahu hal itu mengganggu keluarganya, kehidupan cintanya dan identitasnya.

Tetapi mengisap jempol hanyalah gejala ketakutan yang mendarah daging. Dia dan ayahnya (Vincent D'Onofrio) tidak cukup baik untuk Audrey, ibunya (Tilda Swinton), yang pergi meninggalkan mereka. Justin terombang-ambing dalam tingkah laku aneh, didiagnosa dengan ADHD dan Ritalin yang menjadi pengganti ibu jarinya.

Ibunya ragu bagaimana mungkin anaknya bisa dewasa meski akan kuliah. Diawal usia 40-an, ia, seperti Justin, berusaha menemukan jatidirinya dan menerima kekurangannya. Audrey bersembunyi dari kenyataan ini melalui hubungannya dengan bintang televisi, Matt Schraam (Benjamin Bratt)

Joel (Chase Offerle) umumnya tidak peduli dengan keluarganya, dan menganggap kakaknya memalukan. Justin meminta bantuan orang lain untuk menolongnya. Ahli gigi New Age, Perry Lyman (Keanu Reeves), menunjukkan kemajuan dan kemunduran Justin. Mereka berdua mencoba persona berbeda di balik keragu-raguan dan ketakutan mereka.

Di sekolah, Geary (Vince Vaughn)-pelatih Justin- awalnya mencoba menolong. Mencoba bertindak sebagai kawan sebaya bagi Justin, Geary akhirnya mengetahui bahwa dia tidak dapat lagi menguasai Justin saat ia menuai keberhasilan luar biasa (rsd)

1 comment:

Jony said...

http://www.watch-online-video.com/

jam Q